-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Kamis, 14 Juli 2011

Sosialisasi NasDem lewat Sepakbola

Tangerang - Berbagai cara untuk mensosialisasikan organisasi masyarakat Nasional Demokrat kepada masyarakat, kali ini pengurus Nasdem Cabang Pinang Kota Tangerang Banten, melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan mengikuti kompetisi sepakbola antar desa.

Sosialiasi yang di lakukan oleh pengurus Nasional Demokrat Cabang Pinang, dengan membentuk satu tim sepakbola yang di beri nama Nasional Demokrat, tim tersebut  berasal dari beberapa pemain Lokal dan Asing yang merumput di beberapa klub di Indonesia.
Pemain Asing Tim Nasional Demokrat yang di rekrut oleh pengurus Nasdem Pinang yakni Patricio Gimennes dan  Claudio Prunetto, Senna Serta Angel.

Seluruh pemain yang berlaga dalam kompetisi antar desa yang di gelar di Lapangan Bunga Mekar Pinang memakai kaos berlogo Nasional Demokrat dan berhasil memenangkan pertandingan dengan mengalahkan tim Remaja Pakujaya Kota Tangerang Selatan, dengan tendangan adu pinalti.

Menurut keterangan Minarto, ketua DPC Pinang, mengatakan,” kegiatan ini untuk mensosialisasi Nasdem kepada masyarakat dan masyarakat menyambut dan antusias kehadiran Nasdem di Pinang maupun Kota Tangerang, pengurus akan terus mensosialisasikan Nasdem hingga tingkat bawah,” ujarnya.
Selain bertujuan untuk mensosialisasikan Nasional Demokrat kepada masyarakat, kegiatan kompetisi ini untuk memberi pelajaran kepada masyarakat tentang Fair Play. [(Boy/Gn) sumber : GarduNews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar