-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Selasa, 05 Juli 2011

Kontainer dan Truk akan bawa berkas pendaftaran NasDem

CILEGON – Partai Nasdem akan menjadi tsunami politik nasional dalam percaturan pada pemilu 2014 mendatang. “Karena partai kami merupakan terlengkap di banding seluruh partai yang ada di negeri ini dengan mengusung perubahan,” kata Ketua Umum Partai Nasdem Nasdem Patrice Rio Capella, dalam acara konsolidasi dan silahturahmi dengan Dewan jajaran Pengurus Partai Nasdem Provinsi Banten, di Ci Kota Cilegon, Kamis (30/6).

Acara tersebut bertajuk Selamat Datang Dalam Arus Besar Perubahaan Banten. Hadir dalam acara itu, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Banten H Syam Rachmat serta pengurus di jajaran kabupaten/kota se-Provinsi Banten dan ratusan kader. Sementara dari DPP hadir selain Patrice Rio Capella, Wakil Ketua, Sugeng Suparwoto dan Sekjen DPP Partai Nasdem, Ahmad Rofiq.

Patrice, menyebutkan, negeri ini perlu dilakukan perubahan, karena hampir semuanya bermasalah termasuk penegakan hukum. “Negeri ini tercatat sebagai Negara ke 4 dalam predikat terburuk dari 14 negara di Asia,” katanya.

Untuk melakukan perubahaan secara menyeluruh lanjutnya, Partai Nasdem harus menjadi pemenang dalam Pemilu 2014 mendatang. Kader dan simpatisan Partai Nasdem diminta tidak diam. “Republik ini telah menjadi kartel. Kita harus menang, untuk melakukan perubahaan secara menyeluruh,” tambah Sugeng.

Untuk tekad tersebut, Partai Nasdem akan di deklarasikan pada 26 Juli mendatang dan akan disiarkan langsung oleh Metrotv. Dan besoknya, pada 27 Juli, Partai Nasdem akan didaftarkan ke Kantor Kementerian Hukum dan HAM. Pendaftaran Partai Nasdem akan diiringi oleh 1.500 kader dan simpatisan Partai Nasdem.

Dalam pendaftaran tersebut, akan membawa 6 Kontainer dan 33 Truk yang berisi berkas-berkas dari 33 pengurus provinsi dan 497 pengurus kabupaten dan kota . “Syarat undang-undang politik telah kami penuhi, saat ini telah seratus persen pengurus provinsi, seratus persen pengurus kabupaten dan kota yang sudah terbentuk,” ujar tegasnya.  (Darmawan|NasdemBanten|#mul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar