-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Jumat, 03 Agustus 2012

Partai Nasdem Banten Siap 100% di Verifikasi KPU

SERANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Banten, dalam persiapan penyerahan Verifikasi dokumen ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) siap seratus persen. Kesiapan itu dalam bentuk konsep baik infrastruktur, kantor partai, dan foto-foto kepengurusan DPW dan setiap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten dan kota se-Provinsi Banten.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten, H Sam Rachmat mengatakan dari berbagai kesiapan itu salah satunya verifikasi dokumen, selanjutnya akan diserahkan kepada pihak KPU pada pukul 10:00 WIB, tanggal 10 Agustus mendatang yang serentak untuk seluruh Indonesia.

“Jadi, pada intinya DPW sampai setiap DPD kabupaten dan kota se-Provinsi Banten siap seratus persen untuk menyerahkan dokumen yang akan diVerifikasi dan diserahkan kepada pihak KPU,” kata Sam Rachmat kepada Swara Banten.com, usai Rapat Kordinator Wilayah (Rakorwil), di Kantor DPW Partai NasDem, di Jalan Raya Pakupatan, Curug, Kota Serang, Rabu, (25/7) malam.

Hadir dalam Rakorwil tersebut, Ketua Pakar DPW Partai NasDem, Uten Sutendy, pengurus DPW, para Ketua DPD kabupaten/kota dan Ketua DPC se-Provinsi Banten. Dalam Rakolwil itu yang membahas tentang sangat pentingnya bagi setiap Ketua DPD kabupaten dan kota untuk menyampaikan pemandangan umum dalam kesiapannya, baik segi keanggotaannya, kantor dan program-program sosial untuk menjawab harapan-harapan dari masyarakat.

Setelah itu, dikatakan Sam Rachmat, bilamana setiap DPD siap untuk diVerifikasi selanjutnya diserahkan dokumen kesiapan tersebut kepada pihak DPW bahwa mereka siap. “Sedangkan untuk yang lain-lain mendiskusikan sebuah program kerja mimpi-mimpi kita kaitannya dengan Partai Nasdem siap merestorasi untuk perubahan, itu akan kita bahas nanti dalam Rakor, DPW, DPD, dan DPC,” terangnya.[sumber://swara-banten.com/2012/07/]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar