-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Jumat, 03 Agustus 2012

Nasdem Banten Punya 3 Target Pemilu 2014

Ketua Pakar DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Uten Sutendy saat Rakorwil Partai Nasdem Banten (25/7) mengatakan dalam Rakorwil tersebut pada intinya untuk merumuskan mimpi-mimpi bersama untuk kedepan mengejar target. Untuk target tersebut terbagi tiga kategori yakni, target hinggga akhir tahun 2012 dengan maksimal mempunyai 500 ribu orang pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) tersebar di kabupaten dan kota se-Provinsi Banten.

“Sedangkan target yang kedua untuk pemenangan 2014 mendatang, dengan minimal Partai Nasdem menduduki enam kursi di DPR RI. Dilanjutkan untuk target ketiga dengan meningkatkan program-program yang bisa diterima dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” ungkapnya.

Disamping itu, lanjut Uten, dalam implementasi program yang paling utama untuk merubah cara berfikir untuk realistis dan kritis. Karenanya, Pemilu bukanlah sebuah transaksi akan tetapi bagaimana kita memberikan kesadaran serta akal sehat dan keinginan betul-betul ingin perubahan.

Maka, untuk itu Partai Nasdem akan menyajikan program-program yang bisa menjawab harapan masyarakat melalui program aksi social yang akan di rumuskan dalam Rakorwil nanti baik dalam bentuk bakti sosial (Baksos) meliputi pengobatan gratis, pemberian sembako, perbaikan sekolah, rumah ntidak layak huni, masjid rusak dan perbaikan jembatan-jembatan rusak.
“Disamping itu, Partai Nasdem pun sudah menyediakan satu mobil difasilitasi dengan obat-obatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, kapanpun dibutuhkan tinggal dikordinasikan dengan pihak DPD ataupun DPC,” ajak Uten.

Mengingat, Partai Nasdem adalah sebuah partai baru yang mempunyai jargon ataupun misi perubahan yang bukan hanya Partai untuk melakukan perubahan itu, akan tetapi untuk seluruh masyarakat Indonesia. “Jadi, wajar bilamana masyarakat menunggu perubahan atas hadirnya Partai Nasdem yang bertujuan siap merestorasi gna perubahan Banten,” tandasnya. Kata Uten Sutendy.[sumber://swara-banten.com/270712]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar