-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Kamis, 30 Agustus 2012

NasDem Kota Tangerang Serahkan 2000 KTA

TANGERANG - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Tangerang tercatat sebagai partai pertama yang telah menyerahkan dokumen Kartu Tanda Anggota (KTA)
. Penyerahan KTA itu sebagai salah satu syarat verifikasi bagi partai berdasarkan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK)yang dikeluarkan kemarin.

"Ada 2.000an KTA yang diserahkan NasDem. Untuk di Kota Tangerang ini yang pertama, bahkan sebelum MK menetapkan keputusan ini," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang, Syafril Elain kepada Okezone di ruang kerjanya, Kamis (30/8/2012).

Dijelaskan Syafril, NasDem sudah menyerahkan dokumen foto copy KTA pada 10 Agustus 2012 lalu, padahal pembukaan penyerahan berkas baru akan dibuka pada 4 Oktober 2012 mendatang.

" Walaupun masih pagi, kami terima berkas yang diserahkan, tapi berkas ini baru akan kami cek kelengkapan dan kesesuaian datanya sesuai jadwal mulai 4 sampai 24 Oktober 2012 mendatang," tuturnya kembali.

Dengan sudah adanya partai yang menyerahkan berkas ke KPU Kota Tangerang sebagai syarat verifikasi, Syafril berharap dapat diikuti partai lain, dan partai dapat lebih bersiap sebelum batas waktu yang ditentukan.(sumber:Okezone|AmbaDiniSekarningrum|30082012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar