-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Kamis, 09 Agustus 2012

Elektabilitas Partai Nasdem Terus Meningkat

Jakarta: Partai Nasional Demokrat dan tokoh-tokoh yang di dalamnya, ternyata dapat melampui beberapa partai politik besar di Indonesia.
Tingginya tingkat elektabilitas dan popularitas Partai Nasdem dari survei yang dilakukan lembaga survei trust Indonesia. Berdasarkan hasil survey Lembaga Survey Trust Indonesia (LSTI),

Partai Nasdem yang masih baru dalam kancah politik di Indonesia, kini menduduki posisi nomor 7 di bawah Partai Golkar, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, PBB, dan Gerindtra dan PDI, PKB dan Gerindra.
Sementara itu, Partai PAN, PPP, Hanura dan PKNU.dua-duanya berada di bawah Partai Nasdem.

Lembaga survey mengambil sample responden berusia 20 hingga 49 tahun di beberapa wilayah Indonesia. Haslnya, dari data yang diperoleh dapat di pertanggungjawabkan. Lembaga ini memperkirakan tingkat elektabilitas dan kepopuleran Partai Nasdem akan meningkat lagi menjelang pemilu 2014.

Yang lebih mengejutkan, suara Partai Demokrat akan berpindah ke Partai Dasdem karena partai nasdem memiliki visi dan misi serupa dengan partai demokrat, yang tingkat elektabilitas dan kepopulerannya semakin menurun karena maraknya korupsi yang dilakukan kadernya.(sumber:Metrotvnews.com|070812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar