-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Rabu, 05 September 2012

Nasdem Banten Targetkan 6 Kursi DPR Pusat

CILEGON–Partai Nasional Demokrat ( NasDem ) DPW Banten menargetkan dua juta anggota pada tahun 2014 dan kursi ditingkat DPR RI sebanyak 6 kursi. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Propinsi Banten Sjam Rahmat pada konferensi pers yang digelar di sebuah hotel di Cilegon Minggu (2/09) sore kemarin.

Hadir pada kesempatan itu sejumlah pengurus Nasdem DPW Banten antara lain Titin Khalawiyah Sekertaris II, Isbatullah Alibasya Ketua Organisasi Pemuda Nasdem Banten,dan Ade Novit

”Realistis target tersebut mengacu kepada kinerja DPD 8 Kabupaten kota yang terus melakukan pembinaan dan rekruitmen anggota tiap hari.Dan hal ini sesuai dengan data base yang kita miliki setelah kami dari DPW melakukan kunjungan ke DPD se propinsi Banten.Pada bulan agustus kemarin kita dapat laporan yakni sebanyak 280 ribu,kami optimis target tahun 2012 terpenuhi sebanyak 500 ribu anggota dengan alasan setiap anggota yang direkrut, ada santunan ketika meninggal Rp.1 juta,”ujarnya.

Sjam Rahmat juga menjelaskan,dalam waktu dekat pihaknya akan melaunching program DPW Propinsi Banten “Partai Nasdem Berbhakti Untuk Negeri”.”Kira kira pertengahan september ini kita akan launching program tersebut diantaranya, Program Bantuan 1000 tangki air bersih untuk daerah rawan kekeringan, Program Bantuan untuk pengungsi muslim Rohingya yang berada di serang,program bantuan 1000 Buku Bacaan untuk Taman Bacaan Masyarakat,dan Pemberian Beasiswa untuk mahasiswa dan pelajar yang berprestasi,”katanya­.

Lebih lanjut sjam Rahmat juga menambahkan,dirinya sebagai ketua partai meminta kepada KPU untuk secepatnya diverifikasi.

“Kita meminta kepada KPU untuk segera memverifikasi partai nasdem,namun kita juga melihat tahapan tahapan yang ada di KPU.Kami menyambut baik keputusan Mahkamah Konsitusi yang menganulir seluruh partai harus diverifikasi.Itu adalah Keputusan cerdas dan adil,”Pungkasnya.(sumber:FesbukBANTENNews .COM|030912)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar