-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Selasa, 18 Oktober 2011

Garda Pemuda dan Garnita Banten dilantik

Tangerang Kota - Nasional Demokrat melantik kader kader muda yang tergabung dalam Garda Pemuda dan Garda Wanita Malahayati se-Banten di Alun alun kota Tangerang pada Senin 17/10. Ratusan kader berjajar rapi dengan seragamnya mereka yang mewakili 17.000 yang terserbar di seluruh Banten. Pelantikan langsung dipimpin oleh Ketua Umum Nasional Demokrat Surya Paloh.

Dalam sambutannya Surya paloh mengharapkan kader kader muda pantang mundur dan bersatu dalam berjuang membela kepentingan rakyat. Sehingga negara bisa bersaing melebihi negara lain.
"Sebagai orang yang sudah dititipkan dan dipercaya untuk membawa bangsa ini. Seharusnya kita mampu membawa bangsa Indonesia jauh meninggalkan bangsa lain dengan pondasi ekonomi yang kuat. “Tidak seperti saat ini, kita tertinggal dengan bangsa lain. Untuk itu, hentikan pertikain sekarang juga,” Demikian ditegaskan Surya Paloh.

Dia juga meyakinkan kepada kita bahwa “Jangan ragu, kita harus kembali memperkenalkan kepada dunia, bahwa kita bisa. Jangan sampai kita didikte oleh bangsa lain. Kita pernah jaya ditangan Bung Karno dengan Pancasila. Kita jangan seperti ini yang masih mencari jati diri".

Sementara itu, Ketua DPW Ormas Provinsi Banten, Sam Rahmat mengatakan, dirinya bersama seluruh kader Nasdem se-Provinsi Banten siap mengamankan semangat restorasi Nasdem seperti apa yang sudah disampaikan ketua umumnya. “Kita senantiasa akan melakukan gerakan perubahan,” [Mul]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar