-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Kamis, 18 Agustus 2011

Sahur Bersama Pasien RSUD Tangerang

Tangerang Kota - Badan Rescue Nasional Demokrat bersahur bersama dengan para pengunjung dan karyawan Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang, Jumat (12/8) dini hari. Untuk mencapai lokasi, rombongan yang berangkat dari kawasan Gondangdia Lama, Jakarta Pusat, membutuhkan waktu sejam lebih melalui jalan tol yang lengang.

Sesampainya di RSUD Tangerang, para relawan BRND membongkar muatan berupa ratusan paket makanan sahur. Dengan arahan perawat jaga, relawan membagikan langsung kepada pasien di pavilliun kelas 3. Baru setelah itu para karyawan rumah sakit dan keluarga pasien mendapat jatah makanan sahur.

RSUD Tangerang adalah salah satu dari sejumlah lokasi yang kembali menjadi sasaran program Sahur Bersama Nasdem. Setahun silam, program yang sama juga di RS milik pemerintah tersebut.

Sementara di Sekretariat Nasdem, Gondangdia Lama, warga sudah berdatangan dari tengah malam. Padahal pembagian makanan sahur baru dilaksanakan pada pukul 01.00 WIB. Dengan cara pengaturan yang tepat, pembagian makanan berjalan tertib sehingga terhindar dari kericuhan meski warga membludak.(003|DPP)

1 komentar:

  1. Waaah mantaf deh juragan Nasdem, semangatnya untuk memberi yang terbaik sudah tidak diragukan lagi ;) semoga pergerakan ini dapat dipertahankan hingga akhir hayat hehee...

    BalasHapus