-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Kamis, 18 Agustus 2011

Nasdem Tetap Komit Dukung WH-Irna

Tangerang Kota - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Banten, tetap komitmen  pada hasil keputusan pusat untuk mendukung pasangan Wahidin Halim-Irna Narulita dalam Pemilihan Gubernur Banten yang akan digelar 22 Oktober mendatang.

Demikian ditegaskan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten, H. Sam Rachmat, SE,MM  usai buka puasa bersama di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem, yang terletak di kawasan Taman Royal I, Kota Tangerang,  Senin (15/8).

Menurut Sam, Dukungan Partai NasDem Banten untuk paket WH-Irna, ini tentu saja bukan tanpa alasan, karena sebelumnya Partai NasDem, telah melakukan survey dan kajian akademis, yang dilanjutkan dengan menggelar Rapat Pimpinan.

“Melalui Rapim itulah di putuskan bahwa pasangan WH-Irna, terpilih sebagai pasangan yang dinilai layak menjadi calon gubernur Banten sesuai  dengan criteria Partai NasDem,” tutur Sam.

Dijelaskan antara Partai Nasdem, Ormas Nasional Demokrat dan paket WH-Irna, sama-sama mempunyai misi melakukan restorasi di Banten. Namun demikian, kata Sam, jika dikemudian hari ada pengurus atau anggota Organisasi NasDem Banten yang mendukung calon gubernur lainnya, Partai NasDem tidak akan memberikan sanksi, dengan satu catatan dukungan yang mereka berikan kepada calon lain tersebut harus tertulis dan diketahui oleh pengurus, berikut alasan-alasannya yang mendasar dan dapat diterima.

Sehari sebelumnya pada acara safari ramadhan Dewan Pengurus Pusat (DPP) NasDem di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Banten, Minggu (14/8). yang dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Patrice Rio Capella, Sekjen Ahmad Rofiq, dan Bendahara Benny Utomo. Sam Rachmat tetap pada pendiriannya, bahwa NasDem Banten hingga saat ini tetap komit mendukung pasangan WH-Irna. [END|Bantenpost]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar