-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Senin, 06 Juni 2011

Warga Tangerang Sambut Meriah Pengobatan Gratis

Tangerang Kota - Masyarakat menyambut baik kehadiran Nasional Demokrat di tengah-tengah mereka. Hal itu terlihat dari antusias warga saat Badan Rescue Nasdem Jakarta Barat menggelar pengobatan gratis

di Jalan Rawa Kucing, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Tangerang, Banten, Sabtu (4/6). Acara ini juga bekerja sama dengan Obor Berkat Indonesia (OBI) dan Super Mama Club (SMC).
Ratusan warga memadati Gedung Pertemuan Gita Manggala yang dijadikan tempat pengobatan gratis. Sebagian warga bahkan sudah berdatangan mengantre sejam sebelum acara layanan kesehatan dimulai. "Kami nggak nyangka (masyarakat) seantusias itu," ujar Ketua Nasdem Jakarta Barat Jupiter usai acara.
Salah satu kunci kesuksesan acara ini antara lain Jupiter bersama jajarannya melakukan survei di masyarakat setempat. Pada awalnya, menurut Jupiter, ada beberapa opsi kegiatan bakti sosial. "Tapi masyarakat mengusulkan pengobatan gratis," ucap Jupiter.
Ke depan, Nasdem Jakbar akan terus menggelar bakti sosial untuk masyarakat kalangan bawah. "Rencananya, bulan depan akan diadakan pembagian sembako," kata Jupiter.(003) |Pusat|mul|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar