-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Selasa, 24 Mei 2011

Nasdem Banten dukung Calgub Sepaham

Cilegon - Meski tak punya calon dari kalangan inter­nal, namun Ormas Nasional Demokrat Banten akan mengusung bakal calon (balon) yang sepaham dengan visi restorasi yang diusung ormas tersebut dalam pilgub mendatang.


Hal ini ditegaskan sejumlah pengurus wilayah Nasional Demokrat Banten dalam konferensi pers menjelang Rapimwil Ormas Nasional Demokrat Banten di Rumah Makan Rempah Banten, Minggu (22/5).

Seperti diberitakan Radarbanten.com (23/5), sejumlah pengurus Nasional Demokrat Banten yang hadir di antaranya Ketua Sam Rahmat, Ketua Dewan Pertimbangan Irsyad Djuwaeli, Sekretaris Wilayah Eten Hilman, dan Sekretaris Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Manar Mas.
“Meski kami tak akan mengusung balon dari Nasdem, namun kami akan berusaha agar Gubernur Banten nanti juga memiliki semangat restorasi,” tegas Sam Rahmat.
Untuk itu­lah kewajiban Nasional Demokrat mengingatkan para pejabat dan memastikan gubernur yang terpilih memiliki visi pe­rubahan seperti Nasdem,” tegasnya.

Demi memastikan hal tersebut, Nasional Demokrat menawarkan kontrak sosial bagi balon yang akan diusung ormas ini. Isi dari kontrak sosial tersebut menjadi salah satu bahasan pada Rapimwil Ormas Nas­ional Demokrat Banten yang digelar di Hotel Permata, hari ini (Senin, 23/5).

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah Irsyad Djuwaeli me­ngata­kan, pihaknya tak dapat ber­parti­sipasi mengusung calon lantaran partai politik Nasdem yang telah dibentuk masih dalam proses verifikasi KPU. Sementara untuk jalur indepen­den jumlah du­kung­an suaranya belum men­cukupi.
“Di Banten, Ormas Nas­dem baru berusia tujuh bu­lan. Selama itu baru me­ngum­pulkan kurang lebih 200 ribu anggota. Jumlah itu belum cukup untuk balon dari jalur indepen­den, lantaran minimal dukungan yang harus dimiliki adalah 400 ribu suara,” katanya.  (008 #pusat|radarbanten| mul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar