-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Senin, 23 Mei 2011

Rapimwil Nasdem Banten Pertama

Cilegon | Organisasi kemasyarakatan Nasional Demokrat (Nasdem) provinsi Banten menyelenggarakan rapat pimpinan daerah wilayah Banten (Rapimwil), Senin (23/5), bertempat di hotel Permata Krakatau Cilegon.

Beberapa agenda Rapimwil telah dipersiapkan, diantaranya adalah symposium, yang salah satu agendanya akan membahas ajang pilkada serta sikap Nasdem terhadap pemilukada Banten.

Rapimwil ini merupakan yang pertama sejak Nasdem Banten dideklarasikan beberapa waktu lalu. Selain menghadirkan pimpinan umum Nasdem pusat Surya Paloh, acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh kepengurusan tingkat kabupaten/kota se Banten, serta secara khusus wakil-wakil kepengurusan tingkat kecamatan, serta perorangan diluar struktur organisasi, seperti tokoh masyarakat, partai politik, kepemudaan, kalangan akademisi serta para aktivis sosial yang selama ini bahu membahu memperkuat kemandirian masyarakat Banten.

Dalam Rapimwil ini hal terpenting yang akan menjadi fokus adalah menyatukan pikiran dan gagasan Nasdem Banten, mengenai kerangka program penguatan kemandirian masyarakat di provinsi Banten, sebagai implementsi restorasi Banten melalui program-program praktis yang berbasis budaya lokal dan memiliki daya saing yang tinggi. “Rapimwil ini harus melahirkan basis program yang maju, karena tidak ada praktek perjuangan yang maju tanpa basis program yang maju pula,” Demikian ditegaskan Sam. |koranbanten|#mul|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar