-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Kamis, 30 Juni 2011

Sudah 1 Juta Anggota di Banten

SERANG - Sampai tenggat waktu untuk verifikasi tanggal 16 Juli nanti. Infrastruktur partai kita sudah siap. Sampai saat ini kita sudah punya 1 juta anggota, kita ada disetiap kampung-kampung,” kata Sekretaris Partai Nasdem Banten Manar Mas.
Partai Nasdem merupakan partai modern, yang memiliki konsep struktur kepengurusan dan keanggotaan yang berbeda dengan partai lainnya.
“Struktur kita tidak mengikuti struktur pemerintahan, tetapi mengikuti struktur penyelenggara pemilu. Kita sudah membentuk pengurus Partai Nasdem sampai ketingkat TPS, misalnya Dewan Pimpinan Rayon TPS 01, Desa Anyar, begitu,” jelas Manar.

Selain struktur kepengurusan, Manar Mas juga mengklaim sudah memiliki infrasturktur kantor hingga di tingkat Desa.

“Kalau pemerintah mau melakukan verifikasi, kita sudah siap. Seluruh jajaran kepengurusan kita sudah memiliki kantor. Hanya saja karena belum resmi, kita belum boleh memasang plang,” ujarnya.
Ketua Organisasi Kemasyarakatan Nasional Demokrat Banten Sam Rahmat, yang juga memegang mandat ketua Partai Nasdem mengatakan, pihaknya sudah sangat siap untuk melaporkan kondisi Partai Nasdem di Banten pada Rapat Koordinasi Nasinal (Rakornas) Partai Nasdem yang akan digelar pada 9 Juli mendatang di Jakarta.

“1 Juta anggota kita sudah siap dilaporkan, kepengurusan kita sudah lengkap. Saya siap menjamin Partai Nasdem akan lolos verifikasi di Banten, dan siap menjalankan visi misi partai yakni restorasi Indonesia,” ujar Sam Rahmat.

Menurut Sam, dirinya memegang dobel jabatan, karena ditunjuk oleh pimpinan pusat untuk mengawal Partai Nasdem wilayah Banten hingga menyelesaikan proses verifikasi di tingkat Provinsi. Sam juga menyatakan, secara struktural dan misi perjuangan antara ormas Nasional Demokrat dan Partai Nasdem merupakan satu kesatuan.

“Tugas ormas Nasional Demokrat adalah mengawal nilai, sedangkan Partai Nasdem yang akan merebut kekuasaan. Untuk kedepan, saya juga belum tahu, apakah saya akan tetap jadi ketua ormas atau ditunjuk menjadi ketua partai, yang jelas tidak boleh merangkap,” terangnya. @MANSAR|byJuky |pwibanten ?p=650|#mul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar