-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Jumat, 15 April 2011

Nasdem Banten berharap Ormas jadi Partai

CILEGON - Sudah lama ditegaskan bahwa Nasional Demokrat (Nasdem) perwakilan Banten mengaku akan memperjuangkan organisasi ini menjadi sebuah partai politik. Hal ini pernah disampaikan Ketua Nasdem Banten Sam Rahmat dalam jumpa pers di Hotel Sari Kuring Indah, Rabu (16/3).


Namun menurutnya, meski menjadi partai Nasdem sebagai organisasi massa tetap ada. “Hanya namanya yang ditambahkan,” katanya.
Ia menargetkan, pembentukan Nasdem menjadi parpol dapat terwujud pada 2014. “Lobi-lobi ini telah kami sampaikan kepada Nasdem pusat dan mereka telah merestuinya,” kata Sam Rahmat.


Kami pun telah mengajak perwakilan Nasdem provinsi lain untuk ikut memperjuangkan nya. Mereka memberikan sinyal positif terhadap wacana ini,” tambah Sam. 
Hadir dalam konferensi pers tersebut, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Sekjen Nasdem Syamsul Muarif, Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah Nasdem Banten Irsyad Djuwaeli, dan berapa tokoh Nasdem Banten lainnya.

Dalam waktu dekat pihaknya juga akan menggelar simposium guna membahas perubahan Nasdem menjadi parpol. “Agenda pertama yang akan dibahas usai pelantikan kepengurusan adalah tentang memperjuangkan Nasdem menjadi partai politik.

Sementara Ketua Umum Nasdem Surya Paloh mengaku mempersilakan Nasdem Banten menggas pembentukan parpol. Namun, katanya, Nasdem pusat tetap akan menjadi ormas [*|radarbanten]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar