-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Kamis, 12 Januari 2012

Banyak muncul manuver-manuver politik

Jakarta - Hal tersebut disampaikannya Ketua Partai NasDem Tangerang Encep Indra bersama rombongan saat berkunjung di Kantor DPP Partai NasDem, Rabu (11/1).


Sekjen Ahmad Rofiq yang menerima rombongan menegaskan, Sebagai satu-satunya partai yang lolos dalam verifikasi Kemenkumham, wajar jika banyak tantangan yang dihadapi Partai NasDem, baik dari luar maupun dari dalam. Jika diibaratkan, NasDem seperti kembang cantik yang baru mekar dan diperebutkan banyak kumbang. Sebagai kader yang tangguh, hal tersebut harus siap dihadapi dan bisa diantisipasi agar tidak menimbulkan efek negatif bagi Partai. “Lebih baik berdarah-darah didepan dari pada nanti,” tegasnya.

Lebih lanjut, dalam tanggapannya, Rofiq mengatakan, yang paling penting adalah memperkuat infrastruktur. Dengan infrastruktur yang kuat, hal-hal semacam itu bisa diminimalisir. Selain itu, tanpa infrastruktur yang kuuat, mustahil bagi Partai NasDem untuk menjadi pemenang pemilu.

“Target kita adalah jadi pemenang pemilu. Untuk itu kita harus memenuhi target 10 juta anggota pada Mei tahun ini, dan itu merupakan angka mutlak,” katanya.

Oleh karena itu, sesuai hasil Rakorsus Partai pada Desember kemarin, Rofiq melanjutkan, kader- kader yang kurang aktif agar diajak untuk terlibat dalam kegiatan partai. Keterlibatan mereka akan meminimalisir permasalahan sekaligus menambah tenaga untuk memenuhi target yang telah ditetapkan. Terpenuhinya target adalah jalan awal menjalankan misi yang dituju oleh Partai.

“Partai ini bukan membawa misi orang-orang tapi membawa misi bersama,” tutup Rofiq.[www.partainasdem.org]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar