-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Senin, 21 Maret 2011

PD Nasdem Tangerang Raya dilantik

Serpong - Bertempat di GOR Puspitek Serpong Tangerang (19/3) Pengurus Daerah Nasional Demokrat Tangerang Raya yang mencakup wilayah Kota Tangerang, Kab.Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, telah resmi dilantik.

Hadirnya Nasdem di tingkat bawah hingga tingkat atas karena Nasdem mengharapkan adanya perubahan yang lebih baik disetiap wilayah. "Kami hadir untuk merestorasi Indonesia, agar kekayaan sumber alam yang ada tidak hanya dirasakan sekelompok orang". Demikian Syamsul Muarif dalam sambutannya.

Hal yang sama juga disampaikan Syam Rahmat, Ketua Pengurus Wilayah (PW) Banten yang menyatakan bahwa daerah Banten merupakan daerah yang memiliki kekayaan sumber alam luar biasa. Namun kenapa hingga kini infrastruktur yang ada, seperti di Kota Tangerang, Tangsel, dan Kabupaten Tangerang masih banyak yang rusak. "Inilah yang harus kita benahi".  Disambut tepuk meriah para hadirin.

Ketua Pengurus Daerah (PD) Nasdem Tangerang Raya yang dilantik yaitu, Tasril Jamal menjabat Ketua PD Nasdem Kota Tangerang, Suryadi Hendarman  menjabat Ketua PD Nasdem Tangsel dan Ali Nurdin menjabat Ketua PD Nasem Kabupaten Tangerang. (mul)

3 komentar:

  1. Saya warga Tangerang Selatan dan sudah mendaftarkan diri sebagai anggota Nasdem melalui website restorasi indonesia, yang ingin saya tanyakan adalah dimana alamat Nasdem wilyarah Tangerang atau Tangerang Selatan?

    Terimakasih
    Dasa Widyantara

    BalasHapus
  2. Saya mau daftar jadi anggota partai, tapi kok ga bisa y ?
    Bagaimana cara daftarnya ?

    Thank before...
    Martin

    BalasHapus