-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Selasa, 01 Februari 2011

Gerakan Perubahan untuk Restorasi Indonesia

JCC- Indonesia telah melewati satu abad Kebangkitan Nasional dan 65 tahun kemerdekaannya. Kini, kondisi berbangsa dan bernegara bukannya mengalami kemajuan namun sebaliknya, mengalami kemerosotan, kemiskinan, kerusakan lingkungan dan korupsi merajalela, kekerasan serta konflik dimana2.

Pengalaman bernegara selama 65 tahun menunjukan sebuah paradok yang amat merisaukan.  Kelembagaan negara ada dan nyaris lengkap. Tetapi belum berfungsi maksimal.  Indonesia tetap saja tertinggal dalam persaingan dengan negara2 lain.  Sebutan mutiara khatulistiwa, tidak berguna banyak bagi peningkatan mutu dan martabat kehidupan bangsa.

Apa yang telah berubah sejak 65 tahun merdeka ? Penjajah kolonial telah lama hengkang, namun apakah nasib jutaan kaum miskin papa berubah ? Apakah kita masih optimis menyongsong fajar hari esok ? Apakah kita masih masih punya rasa percaya diri untuk keluar dari krisis dan ketergantungan ?  Apakah kita percaya punya kemampuan untuk mencapai cita2 bangsa yang belum diwujudkan ?

Mari kita sama2 menuju cita2 luhur para founding parents negeri ini untuk membentuk suatu Pemerintah Negara Indonesia yang melindungi segenap anak bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yg berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial.

Kita menginginkan demokrasi yang lebih mempermudah pemerintahan, bukan mempersulit.  Demokrasi yang dapat menyelamatkan rakyat yang kini tenggelam dalam kemiskinan dan penderitaan panjang tak berujung.  Perubahan yang mentransformasi watak negara kembali pada jati dirinya, yakni pancasila.

Mari bergabung bersama kami !! kita bersama lakukan Gerakan Perubahan untuk Restorasi Indonesia, demi menyongsong fajar hari esok yang lebih baik.  Selamat Ulang Tahun ke 1 Nasional Demokrat. (#mul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar