-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Senin, 02 Juli 2012

Liga Mahasiswa NasDem Bekali Masyarakat Berpolitik yang Santun

TANGERANG-Pendekatan mahasiswa sangat diperlukan untuk memberikan pembelajar an berpolitik kepada masyarakat. Tujuannya, tidak lain, supaya masyarakat tidak mudah
terpengaruh oleh kepentingan politik pribadi semata.

"Sebagai mahasiswa yang notabennya datang dari masyarakat seharusnya tidak berjarak dengan masyarakat itu sendiri," kata Kori Kurniawan dari Komite Pusat Liga Mahasiswa NasDem di sela-sela acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, di halaman Masjid Al Muhraniyah, Jalan Telkom Salembaran, Kampung Rawa Rotan RT 01/01, Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu malam (30/6).

Untuk itu, kata kori kurniawan yang juga ketua Panitia Pelaksana PHBI,sejak Liga Mahasiswa Nasdem dikukuhkan di Jakarta pada 9 November 2011 lalu, terus melakukan pendekatan kepada masyarakat, dengan berbagai kegiantan sosial, seperti pengajian-pengajian, bersih-bersih lingkungan dan lain sebagainya. Karena lanjut dia, dengan pendekatan seperti itu, dalam memberikan pelajaran politik kepada masyarakat akan mudah.

Hal itu juga dibenarkan Citra Ali Fikri, Ketua Bidang Agro maritim dan forestry Dewan Pimpinan Pusat Liga Mahasiswa Nasdem, bahwa kegiatan tersebut juga dilakukan di wilayah-wilayah lain di tingkat nasional. Mengingat, dari empat juta mahasiswa di Indonesia, 10 persennya lebih telah bergabung di Liga NasDem.

"Hampir di seluruh kampus di Indonesia, anggota Liga NasDem berada di dalamnya," kata dia. Dan kegiatan mereka itu, kata Citra, sama yaitu, selain memberikan pengetahuan berpolitik kepada masyarakat, juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial. [(SM/X-13)sumber:MIcom]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar