-------- MARI BERGABUNG DALAM GERAKAN PERUBAHAN -------- TANGERANG RAYA Pilih : Partai Nasdem ------------

Minggu, 08 April 2012

Rumah Restorasi Banten Diresmikan

SERANG: Ketua Majelis Nasional Partai NasDem Surya Paloh meresmikan Kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten.

Acara diawali dengan penarikan tirai, dan kemudian terlihat dinding gedung yang bertuliskan rumah restorasi dengan logo Partai NasDem. Setelah itu acara dilanjut dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita, dan inspeksi ruangan kantor.

"Saya bangga atas diresmikannya rumah restorasi di Provinsi Banten, rumahnya kaum perubahan. Ini semua dapat terwujud berkat kesungguhan masyarakat Provinsi Banten," ucap Surya Paloh yang mengenakan baju koko putih, celana hitam, dengan topi soko yang diberikan pengurus DPW Partai NasDem Banten, Sabtu(7/4).

Ia yang datang bersama Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Patrice Rio Capella menyatakan aktivitas kegiatan dari Partai NasDem harus semakin meningkat. Anggota dari Partai NasDem, Organisasi Masyarakat (Ormas) Nasional Demokrat, Garda Wanita (Garnita), dan lainnya harus mengerti dan bisa menjelaskan apa yang menjadi capaian organisasinya.

"Semua yang terlibat dalam satu kesatuan NasDem, baik ormas hingga garda harus bisa menjelaskan kepada masyarakat perubahan seperti apa yang sedang digalakkan," tambahnya. [(OL-11)|sumber:MIcom]

1 komentar: